Berita terkini

get this widget here

Jumat, 27 Mei 2016

PENTAS SENI PERPISAHAN DAN KHATAM IQRA’ TAMAN KANAK-KANAK NEGERI PEMBINA BUKITTINGGI

( by : Syafrial/LC )



Bukittinggi Inmas,  Semarak suasana mengiringi perpisahan dan khatam IQRA’ yang diadakan taman Kanak-kanak Negeri Pembina Bukittinggi kamis 26/05 yang lalu di ruangan aula RRI, Berbagai penampilan dipersembahkan anak-anak cilik tersebut dengan penuh semangat tanpa kelihatan wajah lelah diwajah mereka yang menandakan kesucian dan kepolosan hati mereka yang belum banyak tergores dengan dosa.


Salah satu program didik yang dilakukan sekolah ini selain mempelajari do’a-do’a harian juga belajar IQRA’ untuk membentuk karakteristik anak didik sejak dini sesuai dengan bakat yang ada dalam diri mereka, sehingga nantinya bisa menjadi aset dunia akherat bagi orang tuanya.

”Alhamdulillah minat orang tua yang pengen memasukkan anaknya ditaman kanak-kanak ini luar biasa,  sehingga banyak pendaftar yang tidak tertampung, hal ini membuktikan bahwa kepercayaan orang tua pada TK ini luar biasa tinggi ujar buk Fit panggilan kepala sekolah TK ini.

Kakankemenag Kota Bukittinggi yang diwakili oleh Hilalluddin salah seorang Pengawas madrasah yang terkenal dengan logat bataknya mengungkapkan ”kami mengharapkan semua stekholder yang berperan didalam TK. Pembina ini untuk dapat membekali anak didik dengan karakter keagamaan yang menjadi bekal tatkala mereka dewasa nantinya”. 

kalau mereka sudah dibekali karakter agama yaitu dengan do’a-do’a harian ,IQRA’ dan bacaan Al-qur’an mau jadi apapun dan dimanapun mereka akan selamat dunia akherat, dari itu kedepan anak didik TK. Pembina ini bukan saja khatam IQRA’ tapi harapan kita bisa tahfiz minimal ayat-ayat pendeklah. ungkap pria yang punya ciri khas utara ini dengan penuh semangat. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

mohon masukan saran dan kritik yang bijak atas kinerja kami, terima kasih