Berita terkini

get this widget here

Senin, 16 Mei 2016

Kompetisi Guru Berprestasi Mampu Merubah Kinerja

Bukittinggi-Inmas, Pendidikan merupakan salah satu sektor pembangunan yang tidak dapat dianggap remeh karena prediksi 15 tahun ke depan dalam bersaing dengan negara lain sangat ditentukan oleh pendidikan. Undang – undang RI No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, Pasal 40 ayat (2) menyatakan bahwa Pendidik dan Tenaga Kependidikan berkewajiban memberi teladan dan menjaga nama baik lembaga profesi, dan kedudukan dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya.


Lomba guru, kepala dan pengawas madrasah berprestasi tahun 2016 tingkat Kota Bukittinggi secara resmi dibuka oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Muhammad Nur, MA pagi ini senin (16/5) tepat pukul 08.00 wib di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang dihadiri oleh dewan juri, pengawas madrasah, Kepala Madrasah Negeri dan Swasta serta seluruh guru peserta yang berjumlah 15 orang.


Dalam sambutanya, M. Nur Menyampaikan “Mengingat pentingnya peran guru, kepala, dan pengawas madrasah berprestasi dalam meningkatkan profesi, maka sudah sepantasnyalah kepada guru, kepala dan pengawas madrasah diberikan penghargaan yang layak”.

“Kompetisi Guru, Kepala dan Pengawas Madrasah tingkat provinsi ini merupakan salah satu bentuk pennghargaan yang diberikan oleh Kementerian Agama kepada mereka yang memiliki kompetisi, kinerja dan prestasi tinggi, khususnya dalam bidang pengembangan potensi perserta didik/masyarakat, pengembangan satuan pendidikan dan pengembangan” ulas Kemenag kelahiran Pariaman itu.

“Ikutilah kompetisi ini dengan serius dan maksimal dimulai dengan niat yang ikhlas lillahi ta’ala. Saya yakin dan percaya akan ada perubahan kearah yang lebih baik usai mengikuti kegiatan ini “ tambahnya.(lap_dayat)( by : admin )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

mohon masukan saran dan kritik yang bijak atas kinerja kami, terima kasih