Berita terkini

get this widget here

Selasa, 19 Maret 2013

DIBALIK KUNJUNGAN KA.KANWIL DI BUKITTINGGI


Drs. H. Ismail Usman, sebagai orang nomor 1 di jajaran Kemenag Provinsi Sumatera Barat, terbilang sibuk dengan agenda tugas yang padat. Sebagai pejabat negara, ia mesti mengayomi semua kalangan. Ia berkunjung dari satu kota ke kota lain, dari satu Madrasah ke Madrasah lain. Dari satu Pesantren ke Pesantren lainnya yang tersebar pada 19 kab/kota di Sumbar. Bahkan ke berbagai daerah, kabupaten, kota dan provinsi di Indonesia bahkan manca negara.
Rabu (18/03), mantan Kabid Penamas yang kini memimpin Kanwil Kemenag Sumbar itu, berkunjung ke kota Bukittinggi. Dalam serangkaian tugas dinasnya, beliau sengaja berkunjung ke dua Madrasah favorit di kota wisata ini. Yaitu ke kampus MTsN 2 dan MAN 2 Bukittinggi.
Dalam dialog penuh rasa kekeluargaan di dua Madaras itu, Ka.Kanwil mensinyalir bahwa Madrasah yang dua ini memiliki keunggulan tersendiri. Bilamana dikembangkan secara optimal justeru akan bisa setaraf dengan madrasah terbaik lainnya di Indonesia.
Pada kesempatan itu hadir lengk
ap kepala madrasah negeri di kota kelahiran Bung Hatta ini. H. Muhamad Nur, MA Kepala Kankemenag Kota Bukittinggi didampingi Kasi Pendidikan Madrasah meninjau kedua madrasah itu. Sekaligus monitoring evaluasi UAM BN TP. 2012/2013.
( by : admin )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

mohon masukan saran dan kritik yang bijak atas kinerja kami, terima kasih