Berita terkini

get this widget here

Rabu, 28 Maret 2018

Pokjaluh Bukittinggi Study Banding ke Kemenag Kab. Padang Pariaman

Bukittinggi--Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kantor Kementerian Agama Bukittinggi melaksanakan kunjungan ke Pokjaluh Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (27/03/2018).


Sebanyak delapan belas orang rombongan Pokjaluh Kota Bukittinggi ini dikomandoi Kasi Bimas Islam H. Zulfikar di Hantar secara resmi Kakan Kemenag di Halaman kantor setempat.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda dalam hantaran katanya menyampaikan, hari ini pokjaluh Bukittinggi dapat melaksanakan studi banding ke Pokjaluh Kabupaten Padang Pariaman yang memiliki penyuluh terbaik tingkat Sumbar dengan Objek binaan yang Khas tahun yang lalu.


“Tentunya kita berharap dengan studi banding ini kita mendapat tambahan ilmu dan wawasan yang baru dalam melaksanakan tugas sebagai penyuluh dilapangan dengan Inovasi-Inovasi yang baru pula", tutur Abrar


Sementara itu, Kasi Bimas Islam Kankemenag Bukittinggi H. Zulfikar didampingi Ketua Pokjaluh Darul Aspani menyampaikan. "Study Banding ini dilakukan dalam rangka merealisasikan program kerja Pokjaluh 2018 untuk meningkatkan silaturahmi dan sebagai sarana sharing kegiatan serta pengetahuan sehingga kedepannya penyuluh Kota Bukittinggi lebih maju lagi", katanya



lebih lanjut kata Zulfikar dalam studi banding kali ini rombongan akan melihat secara langsung objek binaan penyuluh Kabupaten Padang Pariaman terutama yang berkaitan dengan keberhasilannya menjadi terbaik tingkat Sumatera Barat Tahun yang lalu dan mewakili ke tingkat nasional( by : Syafrial )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

mohon masukan saran dan kritik yang bijak atas kinerja kami, terima kasih