Berita terkini

get this widget here

Rabu, 28 Maret 2018

Jajaran Kemenag kota Bukittinggi Berbagi Ilmu PTSP Dengan Kankemenag Kota Sawah Lunto

Bukittinggi Inmas--Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi menerima kunjungan rombongan Kankemenag Kota Sawah Lunto untuk berbagi ilmu tentang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Selasa, 27/03/2018.

Rombongan yang berjumlah 12 0rang tersebut dipimpin langsung Kasubag. Tata Usaha Kementerian Agama  Kota Sawah lunto H. Okto Verisman, pejabat struktural dan JFU serta Pihak Madrasah langsung diterima Kepala, Ka. Sub. Bagian Tata Usaha H. Idrial, Kasi, Penyelenggra serta dan Tim PTSP Kantor Kemeterian Agama Kota Bukittinggi.


Kasubag Tata Usaha Kankemenag Kota Bukittinggi H. IDRIAL. Menyampaikan. "Alhamdulilah Kankemenag Kota Bukittinggi sudah memulai layanan PTSP tersebut dari sebulan yang lalu tepatnya 26 Februari 2018 yang lalu. Sebelumnya kami juga menimba ilmu PTSP tersebut dari Kabupaten Bantul, Gunung Kidul dan Kanwil Kementerian Agama Yogyakarta yang langsung di implementasikan dengan tambahan menu layanan sesuai dengan SOP dan Kebutuhan masyarakat yang dilayani di Kota Bukittinggi dalam upaya meningkatkan pelayanan Publik”, tutur Idrial


Lebih lanjut kata Idrial “cukup panjang proses yang dilakukan oleh Jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dalam merealisasikan Program PTSP tersebut mulai dari pelaksanaan rapat di Bulan Juli 2017 hingga sekarang. Dimulai dari pembangunan Infrastruktur, Sarana dan Prasarana, penyediaan SDM demi mengoptimalkan pelaksanaan PTSP”, katanya Optimis


Setelah pemaparan profile PTSP Kantor Kemenag Kota Bukittinggi Kasubag yang terkenal tegas ini menyampaikan bahwa keberhasilan PTSP Kantor Kemenag Kota Bukittinggi tak terlepas dari tiga K. Kerjasama, Kolektifitas dan Komitmen. “ Kami akan membagi ilmu dan do’a mudah-mudahan Kota Sawah Lunto Lebih Baik Dalam PTSPnya”, tutur Idrial.


Sementara itu Kasubaga Tata Usaha Kemenag Kota Sawah Lunto H. Okto menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas sambutan yang luar biasa jajaran kemenag kota Bukittinggi dengan PTSPnya,  ditandai dengan lapang hati menerima rombongan kami dari Kemenag Sawah Lunto disela-sela kesibukannya. “Kami mengucapkan terima kasih atas sambutannya sekaligus rela berbagi ilmu terutama tentang PTSP yang menyangkut layanan Publik. Mudah-mudahan kedatangan rombongan kami ini bisa menerima transferan ilmu yang bermanfaat, bisa meningkatkan hubungan yang semakin harmonis diantara kita serta mendapat pahala dari Allah SWT”, tuturnya. (Syafrial)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

mohon masukan saran dan kritik yang bijak atas kinerja kami, terima kasih