Berita terkini

get this widget here

Selasa, 19 April 2016

UN SLTA DI BUKITTINGGI SUKSES DAN LANCAR



Bukittinggi, HP            Kepala MAN 2 Bukittinggi Hj. Roslindawati,, M.Pd merasa berbahagia, ketika rombongan Walikota Bukittinggi, Kepala Kankemenag dan sejumlah tamu lainya berkunjung ke Madrasahnya. HM. Ramlan Nurmatias, SH selaku walikota Bukittinggi bersama Kadisdikpora dan sejumlah Kabag Dilingkungan Pemko Bukittinggi hadir sekita pukul 10.00 WIB pagi itu melakukan monitoring UN SLTA di bebrapa SLTA. Monitoring diawali di SMA Negeri 1, dilanjutkan di SMK Negeri 2 dan MAN 2 Bukittinggi. Terlihat H. Muhamad Nur, MA Kakankemenag Bukittinggi turut dalam rombongan tersebut didampingi oleh Tri Andriani Dj, S.Ag sebagai Kasi Pendidikan Madrasah. 




            Walikota Bukittinggi HM. Ramlan Nurmatias, SH dalam konferensi pers menjelaskan kepada kontributor PAB, bahwa secara umum pelaksanaan UN Tingkat SLTA di kota Bukittinggi tahun 2016 ini berjalan aman, sukses dan lancar. Selain melakukan monitoring UN, Walikota dan rombongan juga sekaligus melakukan pembinaan peningkatan kualitas pendidikan dan kenyamanan lingkungan Sekolah/Madrasah. Bahkan Walikota langsung meninjau taman-taman dan kamar mandi di Sekolah/Madrasah. Walikota yang juga mantan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bukittinggi itu menegaskan, sekolah berwawasan lingkungan akan menambah kenyamanan peserta didik dalam meraih ilmu pengetahuan di kampusnya. Sekolah/Madrasah harus senyaman mungkin sehingga dari sini akan lahir generasi terbaik masa depan, imbuhnya.
           


Di MAN 2 Bukittinggi, Walikota dan rombongan meninjau ruang UKS, Laboratorium Bahasa, Taman Penelitian Alam, English Area dan sejumlah icon keunggulan di Madarsah itu.  Saat itu walikota mengatakan, Madrasah ini Nyaman, WC nya bersih dan perindangannya cukup memadai.
(Laporan : SYAMSUL BAHRI)( by : admin )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

mohon masukan saran dan kritik yang bijak atas kinerja kami, terima kasih