Berita terkini

get this widget here

Kamis, 07 Februari 2013

Silaturahmi KaKanKemenag ke Madrasah Swasta



Bukittinggi, 6 Februari 2013

Dengan tenang mobil dinas KaKanKemenag Kota Bukittinggi, H.Muhamad Nur,MA sampai di Pondok Pesantren Al-Ma’rif. KakanKemenag yang didampingi Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Drs.H.M.Arsyad, Pengawas Madrasah, Dra.Hj.Zulfamayetti, dan beberapa Staf dari Kankemenag melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Ma’rif dan MTsS Madinatul Munawwarah, sekaligus meninjau kondisi kedua sekolah tersebut.

 KaKanKemenag Kota Bukittinggi, H.Muhamad Nur,MA bersama Kepala Ponpes Al-Ma'rif, H.Syamsurizal,S.Pd

Di Pondok Pesantren Al-Ma’rif, KaKanKemenag disambut oleh Kepala Ponpes, H.Syamsurizal,S.Pd. Dalam Silaturahminya disini, KaKanKemenag bangga dengan prestasi dan kondisi yang telah dicapai Ponpes ini. Dengan jumlah kelas 6 ruangan, mushalla, ruang kesehatan dan ruang kesenian yang tersedia, ponpes ini juga dalam tahap membangun 3 ruangan kelas yang baru dan juga labor komputer. Diharapkan kedepannya, pondok pesantren yang ketuai oleh Hj.Djusmaini,SH ini dapat meningkatkan lagi prestasi yang telah diraihnya.

Video kondisi Pondok Pesantren Al-Ma'rif


KaKanKemenag Kota Bukittinggi didampingi Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Drs.H.M.Arsyad bercengkrama dengan Kepala MTsS Madinatul Munawwarah, Drs.Syafi'i Maizan

Silaturahmi dilanjutkan ke MTsS Madinatul Munawwarah. MTsS ini juga sekarang dalam tahap membangun beberapa fasilitas untuk menunjang PBM di MTsS ini. Disini, KaKanKemenag disambut oleh Kepala MTsS, Drs.Syafi’i Maizan dan beberapa guru dan staf di madrasah. Kondisi dan fasilitas madrasah ini juga sudah lebih baik dari sebelumnya. Empat ruangan belajar, UKS dengan peralatan kesehatan dan obat – obatan yang memadai, mushalla, kantin dan asrama yang berada di belakang madrasah menjadi bukti kemajuan madrasah ini. Kedepannya KaKanKemenag berharap agar madrasah mampu untuk membuat terobosan untuk dapat mengembangkan ekonomi produktif sehingga mampu untuk menjadi swadaya bagi madrasah. ( by : admin )

Video Kondisi MTsS Madinatul Munawwarah


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

mohon masukan saran dan kritik yang bijak atas kinerja kami, terima kasih