Berita terkini

get this widget here

Jumat, 10 Oktober 2014

PROF. DR. PHIL. H. KAMARUDDIN AMIN, MA :”KEPERCAYAAN PUBLIK TERHADAP PENDIDIKAN DI KEMENAG SEMANKIN BAIK

Bukittinggi-Inmas, Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pengelola Data EMIS Tk. Kanwil/Kankemenag/PTAIN/Kopertais - Tahun Anggaran 2014 (Cluster Padang)” yang diikuti oleh tiga provinsi yaitu Sumatera Barat, Riau dan Kepri sebanyak 120 orang peserta terdiri dari operator Emis Tingkat kemenag Kanwil, kemenag kab/Kota, PTAIN dan kopertais di Grand Zury di Jalan M. Thamrin Padang yang ditutup secara resmi oleh Sekretaris Direktorat Pendidikan Islam Kementerian Agama  RI Prof. DR. Phil. H. Kamaruddin Amin, MA. Yang di dampingi oleh Kepala Bidang Pendidikan madrasah Kemenag prov. Sumbar, Drs. H. Artis Arjun, MM Kamis 9/10 malam .

Dalam arahanya Prof. DR. Phil. H. Kamaruddin Amin, MA menyampaikan bahwa :” Sehubungan dengan Pemerintahan yang baru mewacanakan bahwa penyelenggaraan Pendidikan Agama Islam ini akan diurus oleh kementerian lain  membuyar. Ini disebabkan karena Kementerian agama secara nyata telah membuktikan bahwa kementerian ini mampu menyelenggarakan pendidikan dengan baik, diatas segala macam kelemahan yang ada.
Kepercayaan publik kepada lembaga pendidikan kita di kementerian agama semangkin lama semangkin baik ini di buktikan dengan semangkin tingginya animo masyarakat dalam menyerahkan anaknya ke lembaga kita, juga lembaga bertambah, guru bertambah, murid dan santri juga bertambah.” Ungkap Kamaruddin Amin.
Ini harus kita pelihara dan kita tingkatkan serta ini semua berkat kerja keras para operator dalam menyajikan data semangkin baik. Upaya kita dalam menyajikan data pendidikan yang serius saya berikan apresiasi yang tinggi.” tambahan Kamaruddin Amin.
Atas nama pribadi dan lembaga saya tentu sangat mengaharapkan peningkatan dari semua kita. Dan nasib pendidikan islam dimasa mendatang berada di tangan kita semua selaku penyaji data yang valid serta abtudate .” akhir ungkapannya saat penutupan. (Lap. Dayat)
( by : admin )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

mohon masukan saran dan kritik yang bijak atas kinerja kami, terima kasih