Berita terkini

get this widget here

Senin, 26 Mei 2014

H. Muhamad Nur, MA : Kita Utamakan Persahabatan

Bukittinggi-Inmas, senin (26/5) Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, H. Muhamad Nur, MA diruangannya menyampaikan arahannya saat rapat Persatuan Badminton (PB) Kemenag Bukittinggi :” dalam rangka persiapan kunjungan PB Kankemenag Kota Padang Panjang rabu (28/5) mendatang ke Bukittinggi dalam rangka sparring, diharapkan kita utamakan persaudaraan, menjalin hubungan silaturrahmi yang baik adalah motto kita. 

Sesuai dengan judul acara yang akan kita angkatkan adalah sparing yang artinya latihan, maka kita manfaatkan kegiatan ini sebagai wadah latihan fisik dan mental dalam bermain badminton, tanpa mengabaikan tugas kita selaku PNS, juga menjalin silaturrahmi juga masih banyak manfaat lain yang kita dapatkan”. Tambah H. Muhamad Nur, MA.


Rapat yang dipimpin oleh ketua PB Kemenag Bukittinggi, Efrizon dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PB tersebut berdurasi lebih kurang 30 Menit, membincangkan berbagaimacam permasalahan yang terkait dengan sparing tersebut dan Alhamdulillah berjalan lancer. (Lap. Hayatullah)( by : admin )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

mohon masukan saran dan kritik yang bijak atas kinerja kami, terima kasih