Berita terkini

get this widget here

Kamis, 02 Januari 2014

MAN 2 BUKITTINGGI LPJ BENDAHARA PALING CEPAT, TEPAT DAN AKURAT

Bukittinggi, Inmas-  Senin 2/1, Suatu prestasi yang mengembirakan bagi satker MAN 2 Bukittinggi saat pembagian DIPA Tahun Anggaran 2014 dibawah lingkup kerja KPPN Bukittinggi yang meliputi Kota Bukittinggi, Kota Padang Panjang, Kota Payakumbuh, Kab. Agam, Kab. Tanah Datar, dan Kab. 50 Kota yang ditayangkan oleh Kepala KPPN Bukittinggi melalui slide sebagai satker yang menyampaikan LPJ Bendahara paling cepat, tepat dan akurat pada Tahun Anggaran 2013 (Posisi rekon s/d bulan Nopember 2013), menduduki posisi pertama diatas Rutan Pd. Panjang dan RRI Bukitttinggi.

Dra. Roslindawati, RS, S.Pd, Senin 2 Januari 2014 saat dikonfirmasi humas kankemenag Bukittinggi :" ini merupakan hasil kerja sama dan team work pengelola keuangan di MAN 2 Bukittinggi, yaitu : Syafruddin sebagai PPSPM, Nur'aini selaku bendahara, Nasrul, S.Pd sebagai operator Keuangan. semua bekerja sesuai dengan jabatan yang embannya. saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap mereka yang telah beusaha dan berupaya bekerja semaksimal mungkin, terlebih diakhir tahun yang mana meraka benar-benar menghabiskan waktu mereka menyelesaikan pekerjaan ini, terbukti dengan beberapa kali kerja lembur di Kantor Madrasah.
H. Idrial Kasubag TU Kankemenag Kota Bukittinggi, Tri Andriani Djusair Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kota Bukittinggi mengatakan :" kami meberikan apresiasi terhadap Kepala MAN 2 Bukittinggi Dra. Roslindawati. RS, S.Pd selaku KPA Satker." ketika diwawancara ditempat terpisah.
H. Muhamad Nur, MA mengatakan saat diwawancari diruang kerjanya terkait hasil ini mengatakan :" ini merupakan hasil yang memuaskan, perlu dicontoh dan dikuti oleh satker lain dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, kebetulan saat penayangan itu saya juga hadir bersama kepala Satker yang lain di KPPN Bukittinggi jum'at 27 Desember 2013 yang lalu". (Laporan DAYAT)
( by : admin )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

mohon masukan saran dan kritik yang bijak atas kinerja kami, terima kasih