Berita terkini

get this widget here

Senin, 30 Desember 2013

Satu Rupiah Uang Negara Wajib Dipertanggung Jawabkan



Bukitinggi-Humas, 30/12 pukul 07.30 wib dihalaman Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi berlangsung kegiatan rutin yaitu apel pagi karyawan dan karyawati PNS dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, dalam apel wajib dibacakan Kode Etik Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia oleh seluruh peserta apel. kali ini apel yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Muhamad N ur, MA. Dalam Penyampaiannya H. Muhamad Nur MA menyatakan :" Terima Kasih Kepada Seluruh Seksi di Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan sesuai dengan tufoksi masing-masing, jangan lupa supaya menyelesaikan semua SPJ dan laporan".

Setiap satu rupiah keuangan negara yang telah kita gunakan harus memiliki SPJ dan bukti adminsitrasi yang lengkap, jangan sampai niat kita baik melaksanakan tugas sesuai dengan tufoksi, namun karena adminstrasi yang tidak lengkap akan menjerumuskan kita ke jeruji besi akibat kerugian negara yang telah kita lakukan dengan tidak lengkapnya administrasi". tambahnya dalam apel pagi tersebut.
selanjutnya sesuai dengan suasana Hari Amal Bhakti ke 65 mari kita sukseskan berbagai kegiatan yang telah kita rencanakan, jangan sampai ada diantara warga kementerian Agama yang tidak ikut memeriahkan HAB tersebut". lanjutnya Kepala Kantor.( by : admin )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

mohon masukan saran dan kritik yang bijak atas kinerja kami, terima kasih