Berita terkini

get this widget here

Sabtu, 01 Juni 2013


Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2013, maka dengan ini disampaikan kepada Saudara hal-hal sebagai berikut :


1.   Hasil Pemeriksaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten/Kota Se Sumatera Barat telah dikirimkan oleh Panitia KSM Provinsi  via email kepada masing-masing Kemenag Kab/Kota, yang merupakan dasar pertimbangan bagi Kabupaten/Kota dalam menetapkan perwakilan masing-masing bidang studi untuk mengikuti seleksi KSM Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

2.   Peserta KSM Tingkat Provinsi adalah siswa yang ditetapkan melalui Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota sebagai utusan peserta KSM Tingkat Provinsi. Jumlah maksimal siswa sebagai utusan kabupaten/kota untuk seluruh mata lomba adalah 11 orang. Setiap mata lomba hanya dapat diwakili oleh 1 orang peserta.

3.   Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Sumatera Barat dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 08 Juni 2013 bertempat di MTsN Model Gunung Pangilun Padang, dengan jadwal sebagai berikut :

-          Jam 08.00 s.d 09.00 : Registrasi  Peserta
-          Jam 09.00 s.d 10.00 : Pembukaan oleh Kakanwil
-          Jam 10.00 s.d 12.00 : Pelaksanaan Ujian  

4.   Daftar nama peserta KSM Tingkat Provinsi agar dikirimkan melalui email : mapenda.sumbar@yahoo.com paling lambat tanggal 31 Mei 2013, dengan format sebagaimana terlampir.

5.   Pendaftaran ulang dan pengambilan nomor peserta KSM Tingkat Provinsi dilakukan oleh Panitia Kabupaten/Kota pada hari Jum’at tanggal 07 Juni 2013 bertempat di Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, dengan membawa persyaratan peserta sebagai berikut :

-                                     SK Penetapan Kepala Kemenag
-                                     Foto Copy Kartu Pelajar
-                                     Surat Keterangan Kepala Madarasah
-                                     Foto Copy raport terakhir, dengan memperlihatkan raport aslinya.

6.   Peserta seleksi  Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi agar mempelajari silabus materi yang telah ditetapkan dalam Pedoman Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Tahun 2013 (sudah diemailkan ke Kemenag  atau  didownlod pada website : mapendasumbar.tk).

                                    Demikianlah kami sampaikan untuk diketahui sebagaimana mestinya, terima kasih.
( by : admin )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

mohon masukan saran dan kritik yang bijak atas kinerja kami, terima kasih